BBIB Singosari terus berupaya meningkatkan kualitas layanan dengan melakukan koordinasi internal. Kegiatan ini diadakan pada tanggal 16-18 Juli 2022,diikuti oleh Koordinator dan Sub Koordinator, Koordinator Fungsional, juga Tim Manajemen dari BBIB Singosari. ada berbagai hal terkait manajemen yang dibahas pada acara ini terkait manajemen ISO 9001:2015 dan ISO 37001:2016, peningkatan maturitas Badan Layanan Umum berdasarkan penilaian maturitas tahun 2021.
Evaluasi layanan dilakukan dengan berbagai cara, seperti meninjau ulang berbagai masukan dari pelanggan melalui Indeks Kepuasan Masyarakat, memetakan berbagai potensi dan resiko yang dimiliki balai sehingga bisa dimanajemen dengan baik.
Tujuan utama kegiatan ini adalah meningkatkan mutu dan kualitas layanan juga kinerja dari BBIB Singosari, sehingga mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.
Ditjen PKH Kementan RI Kementerian Pertanian Republik Indonesia
#bbibsingosari #peternakan #PertanianMajuMandiriModern