Please ensure Javascript is enabled for purposes of Fitur akses Disabilitas BBIB Singosari
skip to Main Content
TUK Representatif Hasil Komprehensif

TUK Representatif Hasil Komprehensif

18 sampai dengan 19 Januari 2023, BBIB Singosari sebagai TUK (Tempat Uji Kompetensi) Mandiri berkolaborasi dengan LSP Peternakan Singosari menyelenggarakan Recognition Current Competency (Resertifikasi) Skema Inseminator Ruminansia Besar. Peserta adalah 25 tenaga inseminator dari Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan Kabupaten Kediri. Sertifikasi ini diadakan di Tempat Uji Kompetensi BBIB Singosari. Acara dibuka secara langsung oleh direktur LSP Peternakan Singosari, Ibu drh. Herliantien, M.P.

” Asesmen yang dilakukan oleh LSP Peternakan Singosari benar-benar terpercaya, karena kami menjaga kualitas asesmen kami. BNSP sendiri mengakui kualitas dari LSP Peternakan Singosari setelah melakukan monitoring di lapangan hasil asesmen LSP Peternakan Singosari.” Ungkap drh. Herliantien, M.P saat pembukaan. Lebih jauh beliau menyampaikan bahwa dalam proses ini pengetahuan dan kemampuan akan diujikan, sehingga akan diperoleh hasil yang komprehensif.

LSP Peternakan Singosari telah lama bekerjasama dengan BBIB Singosari sebagai Tempat Uji Kompetensi. TUK BBIB Singosari sangat representatif, baik sebagai tempat uji teori maupun praktek, dengan fasilitas dan sumber daya yang mampu memenuhi kebutuhan Lembaga Sertifikasi Profesi untuk menghasilkan lulusan kompeten baik secara pengetahuan maupun kemampuan. (*)

Back To Top