skip to Main Content
TINGKATKAN PELAYANAN BBIB SINGOSARI DENGAN PIMPINAN BARU

TINGKATKAN PELAYANAN BBIB SINGOSARI DENGAN PIMPINAN BARU

Rabu, 30 Maret 2021, Dr. drh. Kresno Suharto, M.P., menerima penyerahan jabatan dari drh. Agung Suganda, M.Si. sebagai kepala BBIB Singosari. Sertijab ini disaksikan oleh Direktur Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan Dr. Ir. Nasrullah, M.Sc. sebagai eselon 1 dari BBIB Singosari. Acara ini juga dihadiri oleh Unit Pelaksana Teknis Kementerian Pertanian di sekitar Malang Raya, juga Dinas-Dinas yang membidangi fungsi Peternakan.
Sebagai Kepala BBIB Singosari yang baru, Dr. drh. Kresno Suharto, M.P. berkomitmen untuk terus meningkatkan BBIB Singosari sebagai center of excellence, dan sebagai rujukan utama bagi masyarakat di seluruh Indonesia yang ingin mendapatkan bibit benih (semen beku) unggul ternak. Sebagai Badan Layanan Umum BBIB Singosari juga berusaha terus mengembangkan dan memberikan layanan terbaik kepada masyarakat.
Nasrullah mengatakan bahwa Kementan tidak berhenti melakukan terobosan konkrit dalam penyediaan pangan bagi seluruh masyarakat Indonesia, salah satunya penyediaan protein hewani yang menjadi fungsi utama bagi Ditjen PKH, disupport oleh UPT PKH seperti BBIB Singosari, juga Dinas yang membidangi fungsi peternakan di Provinsi dan Kabupaten/Kota. Komitmen dan Sinergi yang baik antar berbagai instansi sangat dibutuhkan dalam usaha membangun ketahanan pangan Indonesia khususnya dalam pemenuhan kebutuhan protein hewani.
Ditjen PKH Kementan RI
Kementerian Pertanian Republik Indonesia
This Post Has One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top