skip to Main Content
HARI PENUH INSPIRASI BAGI BBIB SINGOSARI

HARI PENUH INSPIRASI BAGI BBIB SINGOSARI

Balai Besar Inseminasi Buatan Singosari baru saja meresmikan fasilitas Gedung Layanan terbaru. Dr. drh Kresno Suharto, M.P. didampingi oleh Kepala BBIB Singosari terdahulu, juga beserta seluruh karyawan BBIB Singosari secara resmi memulai operasional Gedung Layanan ini secara simbolis didahului dengan pengguntingan pita . Gedung Layanan ini akan semakin mendukung kualitas layanan prima dari BBIB Singosari, dengan lokasi yang lebih mudah dijangkau pelanggan dan tamu BBIB Singosari, juga layanan dan bagian-bagian yang ada di BBIB Singosari terdapat dalam satu Gedung yang sama akan mempermudah jangkauan baik internal maupun eksternal dari BBIB Singosari.

Pada momen yang bersamaan juga diadakan pelepasan dan pemberian kenangan untuk Kepala BBIB Singosari yang sebelumnya, drh. Enniek Herwijanti, M.P.
Ibu Enniek berpesan, “ Kedepan tantangan bagi BBIB Singosari akan semakin besar, tidak semakin mudah. Selain menjaga kebersamaan yang ada kita semua dituntut untuk selalu dinamis dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, bangsa dan negara.”

Pada hari yang sama BBIB Singosari juga mengadakan kegiatan berbagi dan bersyukur atas kinerja dan capaian selama tahun 2021 bersama anak-anak yatim di sekitar BBIB Singosari. Kegiatan doa bersama ini diadakan secara serempak oleh seluruh unit kerja lingkup Kementerian Pertanian yang berada di seluruh Indonesia.

Berbagai rangkaian acara ini diadakan sebagai rasa syukur dari BBIB Singosari, juga memberikan inspirasi kepada seluruh jajaran BBIB Singosari untuk dapat memberikan kualitas layanan kepada masyarakat demi tujuan besar bersama untuk mewujudkan pertanian dan peternakan Indonesia yang maju, mandiri, dan modern. (*)

Back To Top