skip to Main Content
DPRD Kab. Pasuruan Apresiasi Penerapan New Normal Di Bbib Singosari

DPRD Kab. Pasuruan Apresiasi Penerapan New Normal Di Bbib Singosari

Jumat, 19 Juni 2020, BBIB Singosari kembali menerima kunjungan dari DPRD Kab. Pasuruan, agenda kunjungan kali ini adalah untuk melihat proses penerapan New Normal dan kesiapan Balai Besar Inseminasi Buatan Singosari yang akan segera kembali membuka layanan dalam waktu dekat.

BBIB Singosari selama masa pandemi memang membatasi layanan yang melibatkan interaksi secara langsung. Untuk saat ini layanan seperti Bimbingan Teknis dan Eduwisata memang sedang dipersiapkan prosedur pelaksanaannya terkait penerapan new normal, meskipun demikian tetap tidak mengganggu proses pelayanan kepada masyarakat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Sejak pandemi Covid-19 BBIB Singosari menerapkan pembatasan sosial, tamu yang akan masuk Balai sudah diperiksa suhu badannya, selama berada di area BBIB Singosari wajib menggunakan masker, dan harus selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah masuk ruangan.

DPRD Kab. Pasuruan sangat mengapresiasi usaha BBIB Singosari dalam penerapan protokol pencegahan penyebaran Covid-19, juga upaya penerapan transisi new normal. Dengan komitmen saling menjaga tanpa mengurangi kualitas layanan membuat BBIB Singosari tetap sehat dan berkarya dengan optimal.

Back To Top