skip to Main Content
BERSAMA BERBAGI, OPTIMALKAN POTENSI PETERNAKAN PROV JAMBI

BERSAMA BERBAGI, OPTIMALKAN POTENSI PETERNAKAN PROV JAMBI

Awal September ini BBIB Singosari menerima kedatangan tamu dari UPTD Balai Pembibitan Ternak Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Peternakan Provinsi Jambi. Rombongan dipimpin langsung oleh Kepala UPTD Balai Pembibitan Ternak Bapak Erfandes, S.Pt. bersama staf dan tenaga teknis Peternakan. Kepala UPTD diterima oleh Kepala BBIB Singosari, Bapak Dr. drh. Kresno Suharto, M.P. didampingi oleh tenaga teknis dan tenaga ahli dari BBIB Singosari.
Kepala UPTD Pembibitan Ternak Prov. Jambi Mengatakan “ Tujuan kami kesini adalah kami ingin belajar, menambah ilmu, juga konsultasi terkait pengembangan peternakan di daerah kami. Mengoptimalkan pemanfaatan sumber daya kami, karena kami memiliki lahan yang sangat luas, dan ingin memanfaatkan secara lebih potensi yang kami miliki. Kami melihat BBIB Singosari mampu menggunakan secara efektif sumber daya yang dimiliki oleh BBIB Singosari, kami ingin belajar dan membawa ilmu dan pengalaman yang bisa kami terapkan di daerah kami.”
“ BBIB Singosari siap membantu berbagai kebutuhan dan pemanfaatan sumber daya dari UPTD Pembibitan Ternak Prov Jambi. Kami juga siap menyediakan SDM yang Kompeten untuk bisa melakukan peninjauan dan memberikan saran di sana.” jawab Kepala BBIB Singosari.
Dengan Sumber Daya yang dimiliki, BBIB Singosari siap membantu daerah-daerah yang ingin mengembangkan peternakannya. Baik terkait penerapan IB di daerah tersebut, maupun hal lain yang berkaitan dengan bidang peternakan. Semua usaha ini dilakukan unt
Back To Top