skip to Main Content
BBIB SINGOSARI TINGKATKAN KOMPETENSI SDM PETUGAS DENGAN BIMTEK HYBRID (BLENDED METHOD) PKB

BBIB SINGOSARI TINGKATKAN KOMPETENSI SDM PETUGAS DENGAN BIMTEK HYBRID (BLENDED METHOD) PKB

BBIB Singosari kembali membuka layanan Bimbingan Teknis yang sempat tertunda karena penerapan PPKM beberapa waktu yang lalu. Tepatnya pada hari Kamis, tanggal 14 Oktober 2021, BBIB Singosari mengadakan kembali Bimbingan Teknis Pemeriksa Kebuntingan. Kali ini BBIB Singosari berinovasi dengan menerapkan Bimbingan Teknis Hybrid atau blended method, metode ini mengkombinasikan metode bimbingan teknis secara online dan offline. Metode ini diterapkan untuk memastikan efektifitas dari Bimtek BBIB Singosari dan secara bersamaan menerapkan protokol kesehatan dengan mengalihkan materi on class dengan melalui pembelajaran online.

Materi pembelajaran online akan diisi oleh akademisi berkompeten dari Universitas Brawijaya dan Universitas Airlangga. Setelah pembelajaran secara online pada tanggal 19 Oktober peserta akan datang ke BBIB Singosari untuk mulai melaksanakan praktik di lapangan. Ketika hadir secara offline peserta diwajibkan untuk membawa Hasil PCR negatif dan telah divaksin minimal yang tahap pertama. Panitia juga telah melakukan berbagai langkah protokol kesehatan untuk memastikan pelaksanaan Bimtek ini tetap berjalan dengan lancar dan sehat.

Kembali dibukanya layanan Bimtek BBIB Singosari dengan memperhatikan protokol kesehatan, merupakan salah satu bentuk komitmen BBIB Singosari untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, mendorong kembai bergeraknya ekonomi, namun juga tidak melupakan usaha dalam memutus rantai penyebaran Covid-19.

Back To Top